Cantik dan Cerdas

anya dwinovDari sejumlah host acara televisi, sedikit sekali yang “ngeh” dan fasih memandu acara di sektor riel. dan dari yang sedikit itulah, satu diantaranya adalah Anya Dwinov. hal itu saya rasakan kemarin saat saya dipercaya oleh Pusat Inovasi UMKM Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian menjadi narasumber dalam Talkshow TVRI dalam rangka sosilisasi kegiatan PI-UMKM.

Hanya butuh 5 menit bagi Anya untuk memahami frame keseluruhan tema talkshow yang akan dia pandu.  lalu meluncurlah sederet pertanyaan kritis dari bibir cantiknya tentang seputar PI-UMKM, pendampingan, peran BDS, dll. dan dengan sigap pula dia merangkai berbagai respon awal tersebut menjadi rangkaian materi TalkShow yang akan dishooting beberapa saat kemudian. Maka, sebagaimana yang saya duga, acara talkshow yang dia pandu berjalan lancar, mengalir, dan renyah.

Mestinya hal ini tidak jatuh dari langit. butuh kerja keras, teliti, dan mau membuka diri untuk sebuah perubahan. Dan memang, Anya berada dalam posisi ini. apa indikatornya? gampang, ternyata dia masih ambil kuliah lagi, untuk memperdalam ilmu. Jadi, jangan malu untuk  jadi seperti Anya Dwinov, CANTIK DAN CERDAS.

Ingin tahu lebih banyak tentang Anya? klik facebook dia di: http://www.facebook.com/pages/Anya-Dwinov/40915622829

About Samsul Hadi

Penggiat UKM

Posted on 13 November 2009, in Uncategorized and tagged , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: