Tidak Ada Kata Terlambat untuk Memulai

Walau relatif sudah lama saya mengenal tehnologi blog, namun relatif selama itu pula saya tidak memanfaatkannya dengan optimal. Sampai pada suatu hari, kawan saya mengingatkan akan arti pentingnya mengelola dengan serius blog yang telah dibuat. Kawan yang telah mencapai ujung langit pengalaman sebagai konsultan (terakhir dia adalah konsultan di World Bank) dengan lugas mengatakan, era sudah berubah. Internet telah menjadi wahana baru dan efektif untuk semua orang dan semua kepentingan.

Tidak ada kata terlambat untuk memulai. ya, itu kata mujarab yang harus saya kunyah. Mulai hari ini, saya akan coba secara teratur menjaga dan merawat blog ini dengan sungguh-sungguh.

Mulai hari ini pula, semoga blog ini bisa menjadi media komunikasi efektif bagi saya dan kawan2 semua yang bekerja dan berjuang bagi kemajuan UMKM. Bersinergi, saling membantu, dan saling memperkuat menjadi kebutuhan nyata agar apa yang kita perjuangkan segera membuahkan hasil.

About Samsul Hadi

Penggiat UKM

Posted on 7 Mei 2010, in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

